(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik dan prima, Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K, melakukan pengecekan langsung di sejumlah ruang pelayanan publik yang ada di Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Bandar Lampung, Selasa (23/01/2024).

Didampingi oleh Kabag Log Polresta Bandar Lampung Kompol Tora Egen Sitompul, SH, MH, dan Kasi Was Polresta Bandar Lampung Ipda Agung Prabowo, pengecekan kali ini meliputi sarana dan prasarana yang ada di ruang pelayanan maupun kesiapsiagaan personel yang bertugas.

Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin menjelaskan bahwa pengecekan ini bertujuan guna memastikan secara langsung kualitas pelayanan yang ada di Gedung SPKT Polresta Bandar Lampung berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita memastikan sarana dan prasarana yang tersedia dalam keadaan baik dan layak, dan juga personel yang bertugas, siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ujar AKPB Erwin.

Pengecekan sendiri dimulai dari melihat kondisi mesin antrian pelayanan, ruang pelayanan pengaduan, ruang pelayanan penerbitan SKCK, Pelayanan perpanjangan SIM dan ruang pelayanan Sidik jari.

Tak hanya itu Waka Polresta juga mengecek sejumlah sarana pendukung seperti ruang laktasi, ruang bermain anak, ruang pojok baca dan kebersihan kamar mandi yang ada di Gedung SPKT.

Waka Polresta juga berpesan kepada personel yang bertugas di ruang pelayanan di Gedung SPKT ini, agar senantiasa membudayakan 3S (senyum, sapa, salam) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapannya dengan kualitas pelayanan yang semakin baik, hal ini mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap instistusi Polri” ungkap AKPB Erwin.(*)