(pelitaekspres.com) -MOROWALI – Polres Morowali tempatkan personelnya untuk mengamankan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Badan Pengawas pemilu ( BAWASLU ) dan Gudang logistik pemilu Kab.Morowali, Kamis 29/02/2024.

Hal ini dilakukan, sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban tahapan Pemilu yang berlangsung.

Penempatan personel pengamanan pada istansi terkait, sebagai komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses tahapan pemilu serta seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian kegitan tahapan pemilu.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto,SIK.MH melalui Kabag Ops Polres Morowali, AKP Dimas Putra Kembaran SIK.MH mengatakan bahwa

selain pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik pemilu, Polres Morowali juga telah mengintensifkan patroli cipta kondisi Operasi Mantap Brata Tinombala 2024 di berbagai lokasi guna menjaga keamanan seluruh pihak yang terlibat pemilu 2024.

Kegiatan patroli ini merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif selama masa tahapan perhelatan Pemilu 2024″ Ujar Kabag Ops Polres Morowali AKP Dimas Putra Kembaran,SIK.MH.(Rpdm)