Home / EKONOMI / Pasca Libur Nataru 2023 Destinasi Cikao Park Purwakarta Masih Jadi Primadona Para Wisatawan Dari Luar Daerah

Pasca Libur Nataru 2023 Destinasi Cikao Park Purwakarta Masih Jadi Primadona Para Wisatawan Dari Luar Daerah

(pelitaekspres.com) –PURWAKARTA – Pasca Liburan Nataru 2023, Destinasi wisata Cikao Park yang berada di wilayah Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, masih jadi primadona para wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah Kabupaten Purwakarta salah satunya wisatawan dari Kabupaten dan Kota Bekasi. Sabtu (14/1/2023).

Perlu diketahui, di Kabupaten Purwakarta sendiri dari 17 Kecamatan hampir rata rata memiliki potensi destinasi wisata, namun, hanya destinasi Cikao Park masih menjadi prioritas atau primadona, karena berada di wilayah bebas bencana pohon tumbang dan tanah longsor.

Humas Destinasi wisata Cikao Park Purwakarta H. Ujang Hari, mengatakan, sejak liburan sekolah dan Nataru hingga pasca Nataru 2023 khususnya wilayah Kabupaten Purwakarta dilanda cuaca ekstrem.

“Destinasi Cikao Park lebih cocok untuk menjajakan keluarga untuk berwisata yang aman. Karena di Kabupaten Purwakarta ada beberapa wilayah yang rentan terjadi bencana baik pergerakan tanah, longsor dan pohon tumbang dikala perubahan cuaca,” ujarnya.

H.Ujang menjelaskan, destinasi wisata air Cikao Park berada di wilayah Kabupaten Purwakarta, yang tidak kalah menarik dengan destinasi wisata lainnya di Purwakarta.

“Soal perubahan cuaca, kami pihak pengelola destinasi wisata Cikao Park telah mengantisipasi untuk keselamatan pengunjung, kecuali kehendak-nya (Allah SWT, red). Terkait jumlah pengunjung, Alhamdulillah sejak awal libur sekolah dan Nataru hingga kini, Destinasi wisata tidak surut dan selalu mengalami peningkatan  hingga 500 orang,” ucapnya.

Sementara itu, H. Ujang menambahkan, sejak awal libur sekolah dan Nataru, hingga saat ini, kami pastikan, pengunjung wisata lebih meningkatkan keamanan dan selalu tetap waspada, karena beberapa hari ini faktor cuaca kurang mendukung.

“Kami selaku humas destinasi wisata pastikan pengunjung aman dan nyaman dalam menikmati liburan di destinasi wisata air Cikao Park Purwakarta,” pungkasnya. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Pengunjung Niagara Water Park Naik 30% di Libur Imlek

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Belum genap dua pekan dibuka, Niagara Water Park langsung menyedot animo masyarakat …

Tinggalkan Balasan