Home / Komando / Pasar Wisata, Dandim Bojonegoro : Icon Baru Yang Wajib Dikunjungi

Pasar Wisata, Dandim Bojonegoro : Icon Baru Yang Wajib Dikunjungi

(pelitaekspres.com) -BOJONEGORO -Untuk memastikan kegiatan di pasar wisata berjalan tertib dan aman, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bersama Bupati Anna Mu’awanah, melaksanakan kunjungan ke lokasi pasar wisata yang terletak di Jalan Kopral Kasan turut Kelurahan Banjarejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam kunjugangnya, Dandim 0813 dan Bupati Bojonegoro langsung disambut oleh para pedagang. Dalam obrolanya dengan pedagang, Bupati Bojonegoro menanyakan terkait jam operesional mulai buka dan tutup kepada para pedagang. Pertanyaan tersebut pun langsung dijawab oleh salah satu pedagang yang bernama Meduri.

Pada kesempatan itu, Meduri, mengatakan bahwa pasar baru saja dimulai beroperasi tentunya perlu beradaptasi antara penjual dan pembeli, perlu kesabaran menunggu pelanggan tahu lokasinya berjualan. saati ini, ia membuka dagangannya selamat 24 jam dilakukan secara bergantian dengan sang istri.

“Nanti kalau pelanggan sudah tahu tempat saya berjualan, saya akan berjualan seperti biasa, saya mulai buka jam 4 sore hingga jam 9 malam,” jawabnya kepada Bupati Bojonegoro.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Jumat (13/1/2023), menyampaikan, adanya pasar wisata tersebut merupakan wujud perhatian dari pemerintah daerah terhadap kesejahteraan warga masyarakat di Kabupaten Bojonegoro khususnya bagi para pedagang.

“Pasar wisata tertata rapi dan bersih, tentu akan menambah kenyamanan antara pejual dan pembeli untuk melakukan transaksi jual beli,” ujarnya.

Selain itu, pasar wisata ini juga dapat memberikan wadah dan ruang bagi para pelaku UMKM untuk dapat memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas, sehingga para UMKM tersebut dapat mengembangkan usahanya.

“Kedepannya, pasar wisata ini akan menjadi sebuah Icon baru di Kabupaten Bojonegoro yang wajib dikunjungi apabila datang ke Bojonegoro,” kata Letkol Arm Arif Yudo.(Sgn)

About admin adminku

Check Also

Peringati HUT Ke-73 Kavaleri, Yonkav 5/DPC Gelar Berbagai Kegiatan Baksos

(pelitaekspres.com) -KARANG ENDAH – Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kavaleri AD, Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi …

Tinggalkan Balasan