(pelitaekspres.com) -TUBABA – Meskipun tidak baku untuk berpasangan pada kontestasi politik Pilkada Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), namun pasangan Darsani-Supeno (DARNO) tetap kompak mengembalikan Formulir Penjaringan Bacabup dan Bacawabup di Partai Demokrat dan Gerindra, Jum’at (24/5/2024).

Darsani S, S.Pd memastikan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati, dan Hi. Supeno, S.Hi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Tubaba. Keduanya merupakan Tokoh di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang telah menandatangani Pakta Integritas untuk saling mendukung dalam rangka mengabdi demi kesejahteraan masyarakat.

Pasangan yang memiliki jargon DARNO ini terpantau mengembalikan Formulir Penjaringan di masing-masing Partai Politik dengan dikawal oleh sekitar ratusan masa pendukung.

” Mereka adalah saudara saya dan saudara Pak Haji Supeno. Kami berangkat menuju kedua Sekretariat Parpol hanya dua kendaraan, namun saudara-saudara kami ini mau ikut,”ucap Darsani, yang diamini oleh Supeno.

Selanjutnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tulang Bawang Barat Partai Demokrat Busroni, yang diwaliki oleh Ketua BPOKK Paisol mengucapkan terimakasih atas kehadiran bakal calon bupati dan wakil bupati Tubaba.

“Kalau pengambilan formulir kemarin diwakili oleh LO, Alhamdulillah untuk pengembalian formulir hadir secara langsung bakal calon bupati dan wakil bupati bapak Darsani-Supeno. Formulir yang telah dikembalikan selanjutnya akan kami tindaklanjuti ke DPD dan finalnya di DPP,” jelas Paisol.

Ditempat terpisah, Ketua DPC Partai Grindra Yantoni menyampaikan apresiasinya kepada bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah hadir dikantor DPC partai Gerindra.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Darsani dan bapak Supeno yang telah hadir secara langsung untuk mengembalikan formulir penjaringan calon bupati dan wakil bupati. Sebagaimana mestinya semua formulir bakal calon bupati dan wakil bupati akan kami sampaikan ke DPD dan DPP,” ujar Yantoni.

Selain itu, Ketua DPC Partai Demokrat dan Ketua DPC Partai Grindra kompak mengatakan, baru Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini yang mengembalikan formulir dengan diiringi pendukung (massa) yang sangat banyak. (Red).

Tinggalkan Balasan