Home / Komando / Parlan, Ahli Bangunan Ikut Bantu Satgas TMMD

Parlan, Ahli Bangunan Ikut Bantu Satgas TMMD

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Parlan, warga ( 42) Desa Ngepoh, Dusun Ngepoh Rt / Rw 01 /02 Kecamatan Tangunggunung yang memiliki keahlian bertukang (tukang besi ), memanfaatkan keahlianya untuk mensukseskan RTLH/Tulungagung.

Meeskipun ia tidak dibayar, namun dengan ikhlas Parlan memilih untuk membantu para Satgas daripada memilih yang dibayar, karena ia merasa dengan hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa ini, harapan mereka untuk memiliki desa yang lebih maju akan di depan mata mereka.

“Saya lebih memilih membantu bapak-bapak TNI ini karena belaiu-beliau sudah mengorbankan tenaga dan pikirannya demi kemajuan desa ini. Oleh karena itu saya akan malu jika saya tidak membantu mereka,” kata Parlan, Selasa (30/6/20).

Karena keahliannya dalam bidang bangunan inilah, Parlan dapat dengan cekatan menyusun besi yang akan dijadikan ungtuk pengecoran rumah layak huni, sehingga bangunan nanti akan kokoh dan tidak mudah roboh.(*)

DIBACA 484 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.