Home / PARIWISATA / Pantai Kerang Emas Sambut Turis Lokal dan Manca Negara dengan Menerapan Protokol Kesehatan.

Pantai Kerang Emas Sambut Turis Lokal dan Manca Negara dengan Menerapan Protokol Kesehatan.

(pelitaekspress.com)-LAMTIM-Untuk mendorong  Pariwisata Lampung, khusus kabupaten Lampung Timur ada salah satu Pantai Pariwisata yang terletak di Labuhan Meringgai Lampung Timur. Yang tidak kalah menariknya dengan Pantai pantai Di Jawa,seperti Karang Bolong, Salira Indah di Banten , serta di Lampung di kabupaten Pesawaran. Pantai Mutun Pantai Ringgung, dan Pantai Pasir Putih di Lampung Selatan.

Salah seorang Pengunjung Sumadi Wisatawan dari Palembang yang di temui, Pelita Ekspres mengatakan Pantai Kerang Emas ini sangat indah dan bersih dan keluarga sangat betah di Pantai Kerang Emas di Labuhan Meringgai ini. Saya mengusulkan, agar masyarakat yang berkunjung kesini untuk menjaga Kebersihan dan selalu mentaati Peraturan Pemerintah, makai masker cuci sabun dengan Air yang mengalir. Jaga jarak, tidak berkerumun  sediakan Sanetizer, Agar mencegah terkena Virus Corona. Pada pengelola banyak banyak menyediakan Fasilitas bermain anak, Flay Fox, dll. Dengan begitu banyak wisatawan yang berkunjung kesini.

Pada pemerintah Daerah Lampung Timur, Khusus Dinas Pariwisata dalam pembinaan harus di galahkan, juga sarana prasarana Pemerintah Lampung Timur melengkapinya, jalan masuk harus bagus, harus UMK bidang Sopenir bekal Oleh Oleh dari Lampung timur,Ciri khasnya Kerajinan lampunh timur, bisa kuliner dan lain-lain.

Pantai ini tidak jauh apalagi sudah terbuka luas jalan Tol dari lampung ke Aceh memudahkan masyarakat berwisata. Lampung Timur,Khusus labuhan Meringgai yang Mempesona, Rabu,26/8/2020.( Nasir ).

DIBACA 549 kali

About pelitaekspres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *