Home / DAERAH / Pansus DPRD Bangka Selatan Study Banding Pengelolaan TIK di Lamteng

Pansus DPRD Bangka Selatan Study Banding Pengelolaan TIK di Lamteng

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG TENGAH -Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), menyambut baik Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Pansus DPRD Bangka Selatan. Pasalnya, kedatangan mereka mengenai Raperda SPBE dan Perbup tentang pengelolaan Teknologi Informasi dan komunikasi (TIK).

Study Banding DPRD Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di sambut baik Bupati Lamteng yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Lamteng, Kusuma Riyadi didampingi Sekretaris DPRD Lamteng Syamsi Rolly, Kepala Dinas Kominfo Iman Saputra, Kabag Hukum Setdakab Eko Pranyoto, Sekretaris Dinas Kominfo Yudairi Hasan, para Kabid dan Kasi di Lingkungan Dinas Kominfo yang di gelar di gedung Command Center Dinas Kominfo Lamteng, Jum’at 03 Juli 2020.

Dalam sambutannya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kusuma Riyadi mengucapkan selamat dating Kepada Anggota DPRD Bangka  Selatan dan terimakasih telah memilih Kabupaten Lamteng sebagai tempat Kunker.

Pada kesempatan itu, Kusuma Riyadi mengatakan, melalui kunjungan kerja DPRD Bangka Selatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan saling berbagi informasi sehingga dapat dimanfaatkan dalam membuat aturan dan regulasi di bidang TIK,” pungkasnya.

Sementara itu, Pansus TIK DPRD Kabupaten Bangka Selatan yang diwakili oleh Ketua Pansus TIK Surianto mengucapkan terimakasih atas sambutan dan kesediaan dari Pemerintah Kabupaten Lamteng menerima Kunker Anggota Pansus DPRD Bangka Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bangka Selatan sekaligus ketua Tim Pansus  TIK DPRD Bangka Selatan tersebut mengatakan, bahwa kedatangan mereka ke Kabupaten Lamteng dalam rangka Study Banding penyusunan Raperda pengelolaan TIK,” ujarnya.

“Acara dilanjutkan dengan dialog, tanya jawab dan penjelasan mengenai Raperda SPBE dan Perbup tentang pengelolaan TIK yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Lamteng Iman Saputra, Sekretaris DPRD Lamteng Syamsi Rolly dan Kabag Hukum Setdakab Lamteng Eko Pranyoto.

Di tengah-tengah acara, Kepala Dinas Kominfo Lamteng Iman Saputra menyerahkan dokumen Perbub TIK dan Raperda SPBE kepada Ketua Tim Pansus TIK DPRD Bangka Selatan Surianto. Acara diakhiri, dengan foto bersama di Ruang Rapat Gedung Command Center Dinas Kominfo Kabupaten  Lampung Tengah. (Pur)

DIBACA 468 kali

About pelitaekspres

Check Also

Peringati I0 Muharram 1444 H, IWAPI Lampung Kembali Bagikan Bingkisan kepada Anak Yatim dan Dhuafa

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Dalam rangka peringatan 10 Muharram 1444 H, DPD IWAPI (Dewan Pengurus Daerah Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.