Home / Komando / PAM Nataru, Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman di Stasiun Purwakarta 

PAM Nataru, Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman di Stasiun Purwakarta 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Guna meningkatkan keamanan di sarana umum khususnya obyek vital seperti Stasiun Kereta Api, Babinsa Kelurahan Nagri Tengah Anggota Koramil 08/Purwakarta jajaran Kodim 0619/Purwakarta Serda M Aripin, melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 di Stasiun Purwakarta, Jalan Ateng Sarton Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (25/12/2022).

Saat dikonfirmasi, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi melalui Danramil 08/Purwakarta Kapten Arm Amarudin membenarkan bahwa anggotanya telah dibagi tugas untuk melakukan membantu PAM Nataru di wilayah binaannya selama menjelang hari libur Nataru Tahun 2023.

“Sesuai perintah satuan atas, setiap Koramil harus menerjunkan anggotanya melaksanakan pengamanan di wilayah binaannya masing masing sesuai dengan posko yang telah ditentukan,” ujarnya.

Dilokasi PAM Nataru Serda M Aripin mengatakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan baik yang akan mudik maupun libur Nataru agar terhindar dari segala bentuk tindak kejahatan.

“Kegiatan Pengamanan Stasiun dilaksanakan mulai dari kedatangan pemudik, memeriksa tiket penumpang ketika memasuki peron, pemantauan naik turunnya penumpang, dan keberangkatan kereta api,” katanya.

Serda M Aripin menambahkan, “pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas kami selaku aparatur kewilayahan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” terangnya.

“Disini, kami bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian, Satpol PP dan elemen masyarakat lainnya, untuk menjaga situasi di wilayah tetap kondusif,” ucapnya. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan