Home / NASIONAL / Pagaralam Green City Tour Sedot Banyak Kalangan

Pagaralam Green City Tour Sedot Banyak Kalangan

(pelitaekspres.com) -PAGARALAM- Tidak hanya kalangan pejabat yang tumpah ruah memadati lokasi penyelenggaraan Pagaralam green city tour yang dipusatkan di eks Villa MTQ, namun juga masyarakat dengan berbagai status, seperti penggiat UMKM, musisi, pengrajin ukiran, dan lainnya turut ambil bagian meramaikan gelaran ini.

Karena Selain untuk kebugaran dan kesehatan tujuan lain penyelenggaraan Pagaralam green city tour juga mempromosikan keindahan alam bumi Besemah. Pada gelaran ini antusias peserta cukup tinggi. Ramainya pengunjung dan peserta tentu merupakan berkah tersendiri bagi pedagang makanan, minuman dan juga souvenier.

Pagaralam Green City tour 2022 diikuti kisaran 800 peserta dari kabupaten, kota se Sumsel. Acara Green City tour dilepas oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH Minggu (04/12) di Villa MTQ Gunung Gare.

Pihak panitia menyediakan 15 unit sepeda dan sejumlah hadiah menarik lainnya.
Kepala dinas Pariwisata kota Pagaralam, Brilian Astofani melalui Kabid, promosi Arkadius kepada media ini menuturkan, sehari sebelumnya digelar lomba kopi Barista.

Dijelaskan Arkadius sejumlah utusan Kabupaten, Kota yang berpartisipasi antara lain dari Kabupaten Muba ,Pali, Empat Lawang, Musi Rawas (Mura), Lahat, Prabumulih dan lainnya juga tak ketinggalan Pagaralam selaku tuan rumah, selain tuan rumah sejumlah kabupaten kota mengutus pesertanya,”ujarnya.

Pantauan di lapangan, sekitar pukul 11.00 WIB sejumlah peserta mulai memasuki finish, dilanjutkan dengan pembagian hadiah pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Peserta yang beruntung berhak membawa hadiah yang telah disiapkan, hujan dan awan mendung siang menjelang sore tidak menghalangi suksesnya kegiatan. (Rep)

About admin adminku

Check Also

Gadis Besemah Miliki Segudang Prestasi

(pelitaekspres.com) –PAGARALAM -Setiap dari kita terlahir dikaruniai bakat atau talenta. Karunia yang diberikan Yang Maha …

Tinggalkan Balasan