Home / Komando / Pada TMMD Tahun Ini Dilakukan Pembuatan Peninggian Jalan Yang Sering Terendam Banjir

Pada TMMD Tahun Ini Dilakukan Pembuatan Peninggian Jalan Yang Sering Terendam Banjir

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Kodim 0410/KBL bersama masyarakat melaksanakan kegiatan peninggian badan jalan Alamat Jl. Pendawa Rt 08 Lk 1 Kel. Garuntang Kec. Bumi waras, Bandar Lampung, dalam program TMMD Ke109 TA 2020. Jumat (09/10/2020)

Kegiatan peninggian badan jalan ini melibatkan Aparat Gabungan TNI, POLRI, PEMDA Kota Bandar Lampung serta masyarakat Garuntang khusnya, agar kegiatan ini bisa cepat selesai dan bisa digunakan kembali bagi warga kel.garuntang.

Tahap pengerjaan Rencana Akan ditinggikannya Badan Jalan

Saat ini, pengerjaannya masih proses pembangunan dengan tahapan 68%

Serda Nehru (40).mengungkapkan “kegiatan peninggian badan jalan ini dilaksanakan untuk membantu kesulitan masyarakat di Kel. Garuntang Kec. Bumi Waras yang selama ini kondisi jalan sangat memprihatinkan karena sering menampung genangan air hujan” ungkapnya.

Ketua RT Ismail (60) mengungkapkan “Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah memilih Jalan kami sebagai sasaran kegiatan TMMD 109 Kodim 0410/KBL . hal ini sangat membantu sekali bagi aktivitas kendaraan di desa kami. semoga TNI semakin dicintai Rakyat” ungkapnya.

About pelitaekspres

Check Also

Kelompok Petambak Udang Bratasena Dukung Polda Lampung Jaga Situasi Yang Aman Dan Kondusif

(pelitaekspres.com) –TUBA- Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif Polda Lampung melalui Direktorat Intelkam …

Tinggalkan Balasan