Home / NASIONAL / Ngopi Kemitraan ala Dinas PUPR Pagaralam

Ngopi Kemitraan ala Dinas PUPR Pagaralam

(pelitaekspres.com) – PAGARALAM – Dalam rangka menjalin kemitraan dengan Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan Wartawan yang ada di kota Pagaralam, Rabu (26/01).

Bertempat di gedung pertemuan Villa Gunung Gare Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota Pagaralam menggelar ngopi Kemitraan. Acara ngopi kemitraan ini diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh ketua Pondok Pesantren (Ponpes) kota Pagaralam, Ustadz Muhaimin yang cukup menyentuh kalbu.

Acara ngopi kemitraan ini dihadiri langsung oleh Plt.Kepala Dinas PUPR,Yudianto ST.MT dan juga tiga kepala bidang (Kabid) nya.

Nampak puluhan peserta menghadiri ngopi bareng ala Dinas PUPR sembari diselingi dengan ngobrol santai penuh suasana keakraban.

Tolak ukur yang diharapkan melalui ngopi bareng ini bersinergi nya DINAS PUPR dengan Wartawan, LSM dan Ormas dalam membangun dan memajukan kota Pagaralam. “nantinya akan tumbuh dan terjalin  kemitraan dan sinergitas antara Dinas PUPR dengan LSM, Wartawan dan juga Ormas selaku social control,” harap Yudianto (Rep)

 

 

DIBACA 6 kali

About admin adminku

Check Also

Rapat Pleno Dan HBH DPP APTRI

(pelitaekspres.com) -SOLO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) mengadakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.