(pelitaekspress.com)-BANDAR JAYA-Saat ini beberapa daerah di indonesia sudah mulai mengadaptasikan kebijakan ‘New Normal Covid-19 yang diperlakukan oleh pemerintahan pusat. Pandemi Covid-19 hingga saat ini terus terjadi dan membuat semua orang harus menerapkan protokol kesehatan. Dengan menerapkan protokol kesehatan ini diharapkan dapat meminimalisir resiko dan dampak pandemi Covid-19 ini.

Sejahtera Harmoni Motor sudah melakukan menerapkan protokol kesehatan masing-masing karyawan dan ruang kerja masing masing sudah melalukan  menerapkan protokol kesehatan di era new normal seperti sekarang ini. (07/07/2020)

Seperti Melakukan pembersihan dan penyemprotan desinfektan secara berkala di area kerja dan di area ruang tunggu para konsumen, Menyediakan fasilitas cuci tangan, Mewajibkan karyawan dan konsumen menggunakan masker, Menyediakan Hand Sanitizer ,tisu basah, serta sabun cuci tangan, jaga jarak satu meter.

Dengan demikian bagi konsumen atau pelanggan dan karyawan tidak perlu takut atau cemas datang langsung di Dealer Sejahtera Harmoni Motor di Jl. Raya Seputih Jaya Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.  Karena kami sudah melakukan dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 selalu jaga kebersihan dan selalu jaga jarak agar kita semua terhindar dan di jauhkan dari covid -19 ini .(*)