Home / Komando / Mushola Desa Ngepoh Mulai  Dilakukan Pengurugan Manual

Mushola Desa Ngepoh Mulai  Dilakukan Pengurugan Manual

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pelaksanaan pengerjaan pembangunan TMMD yang saat ini masih tahap pra, jajaran TNI dari Kodim 0807/Tulungagung bersama dengan warga desa, hari ini, Rabu (25/6/20) sudah mulai mengurugpondasi mushola yang pada hari kemarin, Senin (22/6/20) lalu sudah mulai pembuatan pondasi.

Karena cuaca di Desa Ngepoh saat ini tidak terjadi hujan, maka dalam satu hari aja pengecoran pondasi yang sudah diselesaikan sudah kering, sehingga siap dilakukan pengurugan untuk mempercepat waktu karena dalam pelaksanaan TMMD ini hanya dalam waktu 30 hari.

“Hari ini kita sudah mulai bisa melakukan pengurugan karena kita sudah mengecek pondasi tersebut sudah kering,” kata Serda Haryoko, Rabu (25/6/20).

Sementara itu, Kades Ngepoh, Sunaryo merasa berterimakasih kepada TNI yang telah memberikan program TMMD di desanya sehingga ada harapan desanya nanti akan lebih maju seperti desa-desa lainnya yang sudah maju.

“Insyaallah dengan adanya program TMMD di desa kami ini ke depan akan membawa kemajuan yang lebih maju jika dibandingkan dengan kemarin. Tak lupa saya mewakili warga desa ini mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas apa yang diberikan kepada desa kami. Mungkin hanya itu yang dapat kami ungkapkan, semoga Bapak-bapak TNI senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Indonesia ini,” pungkasnya.(*)

DIBACA 595 kali

About pelitaekspres

Check Also

Karang Taruna Klungkung Termotivasi Untuk Donor Darah

(pelitaekspres.com) – KLUNGKUNG – Adanya donor darah yang dilakukan oleh pihak Karang Taruna di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.