Home / DAERAH / MUSCAB IV DPC KWRI Kabupaten Tanggamus.

MUSCAB IV DPC KWRI Kabupaten Tanggamus.

(pelitaekspres.com) – TANGGAMUS – Bupati Tanggamus yang di wakili oleh Kadis Kominfo Edi narimo Menghadiri Sekaligus Membuka MUSCAB IV DPC KWRI Kabupaten Tanggamus Pada hari Kamis (8/12/ 2022) yang di Selenggarakan di Jln. Pantai Tritos , Pekon Talagening Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus dengan tema ” Melalui Muscab IV DPC KWRI Kabupaten Tanggamus Kita Wujudkan Wartawan Profesional, Pers Dan Pemerintah Bersinergi Membangun Kabupaten Tanggamus”.

Hadir dalam kegiatan tersebut: Kadis Kominfo Edi narimo, Ketua DPD KWRI Prov Lampung Munzir, Danramil 424-03/KTA Kapten Inf Juliani Abri, Ketua DPC KWRI Kabupaten Tanggamus Yusuf Aprizal, Ketua PWI Kabupaten Tanggamus Irwansyah, Ketua AWPI Imron Tara, Kesbangpol Risnawati dan jajaran  Pengurus DPC KWRI Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan Muscab IV DPC KWRI Kabupaten Tanggamus bertujuan untuk memilih ketua DPC KWRI Kabupaten Tanggamus untuk masa bakti 3 tahun kedepan.

Dalam Muscab IV DPC KWRI Kabupaten Tanggamus Yusuf  Aprizal terpilih kembali secara aklamasi untuk menjabat sebagai ketua DPC KWRI Kabupaten Tanggamus masa bakti 2022-2025.

Dalam sambutannya Yusuf Aprizal Ketua DPC KWRI Kabupaten Tanggamus menyampaikan Pada kesempatan kali ini Muscab KWRI dilaksanakan untuk memilih ketua DPD KWRI Kabupaten Tanggamus untuk tiga tahun kedepan.

Kegiatan ini  merupakan amanat organisasi yang harus dilakukan, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah dan seluruh jajaran yang selama ini telah mendukung organisasi kami, kami mohon maaf jika selama ini masih banyak kekurangan, harapan kita bersama semoga organisasi ini kedepannya dapat lebih baik dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat kabupaten Tanggamus.

Sedangkan Munzir ketua DPD KWRI Prov.Lampung menyampaikan Ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan Muscab IV DPC KWRI Kabupaten Tanggamus, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tiga tahun sekali.

kami ucapkan terimakasih kepada seluruh unsur pemerintah Kabupaten Tanggamus dan Lembaga Wartawan yang ada di Kabupaten Tanggamus, kita harapkan sinergitas kita agar dapat tetap terjaga sehingga dapat memberikan kontribusi positif untuk pemerintah dan masyarakat Tanggamus, mengacu pada kinerja jurnalis harus berpedoman pada Undang-undang nomor 40 dan kode etik jurnalistik, kami juga berharap agar kerjasama antara jurnalis dan pemerintah harus terjaga dengan baik sehingga tidak terjadi mis komunikasi antara pemerintah dan jurnalis.

Sambutan Bupati Tanggamus yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo menyampaikan Kami pemerintah kabupaten Tanggamus mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Muscab IV DPC KWRI Kabupaten Tanggamus.

Semoga Muscab ini dapat terselenggara dengan lancar, sehingga menghasilkan keputusan yang baik untuk organisasi KWRI, saat ini kita hidup diera kebebasan pers dapat memberikan informasi untuk masyarakat dan sebagai kontrol sosial dan kontrol roda pemerintahan di kabupaten Tanggamus. Pelaksanaan pembangunan membutuhkan kontrol.

Kami berharap pers dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan pemerintah selain itu juga kami berharap insan pers kabupaten Tanggamus juga dapat memberikan informasi kondisi sosial masyarakat kabupaten Tanggamus sebagai bahan masukan untuk pemerintah kabupaten Tanggamus dan negara Indonesia, kami sangat berharap agar pers jangan segan untuk menyampaikan kritik,saran dan masukan agar kami dapat berbenah untuk lebih baik lagi.

Kami mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Muscab IV DPC KWRI Kabupaten Tanggamus semoga apa yang menjadi keputusan pada Muscab IV DPC KWRI Kabupaten Tanggamus hari ini menghasilkan keputusan yang terbaik untuk kita semua. ( Herwan )

 

About admin adminku

Check Also

Pekon Pajar Baru Gelar Acara Isra Mi’raj

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Masyarakat Pekon pajar baru kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu Gelar acara  Isra mi’raj …

Tinggalkan Balasan