Home / Komando / Motor Trail Disiagakan di TMMD Reguler Banyumas

Motor Trail Disiagakan di TMMD Reguler Banyumas

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Kodim 0701 Banyumas dan Pemerintah Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menyiagakan sejumlah motor trail untuk mengakses lokasi pembangunan sasaran fisik utama TMMD Reguler 108 Banyumas, yaitu pengecoran jalan 1,8 kilo meter lebar 3,75 meter.

Motor-motor ini distandbykan di kantor desa setempat, untuk operasional TNI dan pihak desa selama 30 hari pelaksanaan TMMD.

Disampaikan Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Putut Widodo, kendaraan tersebut berfungsi untuk mobilisasi ke medan sulit di lokasi pengecoran jalan yang ekstrim.

“Motor-motor trail ini untuk pergerakan cepat anggota TNI dan pihak desa untuk mengatasi suatu kendala di lapangan, dan juga untuk para pejabat dari TNI dan Pemerintah yang akan memantau langsung progres pembangunan,” ucapnya, Jumat (26/6/2020). (Ags/Aan)

About pelitaekspres

Check Also

Polres Nias laksanakan Kegiatan Binrohtal

(pelitaekspres.com)–GUNUNGSITOLI– Polres Nias melaksanakan Kegiatan, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara rutin pada …

Tinggalkan Balasan