Home / Komando / Meski Pandemi Covid-19, Satgas Tmmd Bantul Tak Gentar Pelaksanaan 

Meski Pandemi Covid-19, Satgas Tmmd Bantul Tak Gentar Pelaksanaan 

(pelitaekspress.com)-BANTUL-Pandemi covid-19 di Indonesia dan bahkan didunia belum kunjung berakhir, setiap hari masih tetap ada penambahan kasus pasien positif, namun juga diimbangi dengan pasian sembuh.

Hal ini tidak membuat ciut keberanian Satgas TMMD untuk mengabdi kepada rakyat. Dengan demikian dalam pelaksanaan TMMD tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti halnya saat pembukaan TMMD kemarin tidak dilaksanakan seperti biasanya yaitu dilapangan, dihadiri ratusan orang serta hiburan. Namun pembukaan kemarin dilaksanakan hanya dipendopo Pemerintah Kabupaten Bantul dengan dihadiri beberapa petinggi instansi terkait dengan jumlah terbatas.

*Nyali kami dalam mengabdi kepada masyarakat tidak menjadi ciut atau ragu, namun kami tetap disiplin protokol kesehatan, mulai dari pembukaan kemarin, dan selama pelaksanaan kami tekankan kepada anggota satgas dan masyarakat untuk budayakan sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak saat istirahat jangan berkerumun.” kata Dandim 0729 Bantul Letkol Kav Didi Carsidi. (Pendim Bantul)

DIBACA 542 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polres Lambar  Gelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2022

(pelitaekspres.com) -LAMBAR- Guna mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor lampung barat polda lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.