Home / Komando / Menunggu Datangnya Tim Pelaksana TMMD, Polisi Militer Sempatkan Belanja ke Warung

Menunggu Datangnya Tim Pelaksana TMMD, Polisi Militer Sempatkan Belanja ke Warung

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Tahun Anggaran 2020 yang sedang berlangsung di pendopo Kabupaten Tulungagung, seluruh pengawalan dalam acara penyambutan sudah siap siaga di lokasi TMMD di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung, Selasa (30/6/20).

Para pengawalan yang meiputi anggota Polisi Militer, pihak Kepolisian serta anggota ormas yang ditugaskan sudah siap menyambut datangnya TMMD dengan melakukan keamanan serta pengaturan lalu lintas yang nanti akan memasuki lokasi TMMD.

Kesibukanpun mulai nampak terlihat. Mulai dari penataan tempat duduk, makanan yang diperuntukkan oleh para tamu serta tempat cuci tangan sudah mulai tertata rapi, sehingga disaat tamu memasuki tempat acara sudah dapat digunakan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polisi Militer dari Kabupaten Tulungagung ini, mereka sudah siap siaga berdiri di titik-titik ramai agar mereka lebih mudah untuk mengatur kendaraan para tamu yang akan memasuki lokasi acara.

Sambil menunggu datangnya para tamu, anggota Polisi Militer tersebut menyempatakan diri untuk belanja di warung karena memang waktu itu masih pagi dan pelaksanaan pembukaan masih berlangsung.

“Ini bukan salah satu pelanggaran karena memang protapnya masih belum waktunya untuk berjaga. Daripada menunggu lama ya lebih baik dimanfaatkan untuk ngopi di warung dulu,” katanya, Selasa (30/6/20).

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa dalam pengamanan dan pengawalan tersebut sudah sesuai dengan aturan dari pimpinan sehingga di saat melakukan pengamanan dan pengawalan mereka harus siap sedia. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Biroops Polda Sumsel Menggelar Rapat Koordinasi Bersama PT SWA Terkait Pengamanan Kegiatan Replanting Lahan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) …

Tinggalkan Balasan