(pelitaekspres.com) – BLITAR – Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman Mendidik Manusia Berbudi Pekerti Luhur Tahu Benar dan Salah sangatlah penting.

Seperti diungkapkan ketua cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Kota Blitar dan kabupaten Blitar yakni Miskan Hadi Prasetyo ST dan Drs Ibnu Sudibyo yang diungkapkan beberapa waktu lalu.

Menindaklanjuti program Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Blitar dilaksanakan oleh ranting Persaudaraan Setia Hati Terate Kecamatan Talun Dan disampaikan kepada seluruh rayon.

saat kegiatan Baksos Ranting PSHT Talun berlangsung

Seperti disampaikan oleh ketua ranting PSHT Talun, Ahmad Dawam dan Ketua Rayon Rasidi pada Sabtu (09/03/2024) siang, kegiatan yang dilaksanakan oleh ranting maupun rayon merupakan  program bakti sosial yang dilaksanakan membersihkan tempat ibadah menjelang datangnya bulan Ramadan sebentar lagi, agar umat Islam dalam ibadahnya bisa qhusuk dan khidmat

“Kami melaksanakan baksos ini sebagai bentuk tanggung jawab mengemban amanah ajaran Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Blitar Pusat Madiun. Mendidik manusia berbudi pekerti luhur tahu benar dan salah itu kunci yang utama,” jelas Ahmad.

Lanjut Ia juga menyampaikan, kegiatan Baksos di dua masjid ini menindak lanjuti program cabang, di ikuti semua ranting dan rayon. Melibatkan warga PSHT dan juga Siswa PSHT.

“Di dua masjid ini yakni, Masjid At Taqwa dan Masjid Baitul Iza, Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Kita ajarkan adik adik siswa PSHT Ranting Talun tentang pemahaman bagaimana hidup bermasyarakat dengan baik dan benar dan kita kemas dengan kegiatan Bhakti Sosial ini,” pungkasnya.(Mst)