Home / Komando / Mendapati Laporan Masyarakat Melalui Aplikasi Banpol, Anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang Bergerak Cepat

Mendapati Laporan Masyarakat Melalui Aplikasi Banpol, Anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang Bergerak Cepat

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Mendapati laporan masyarakat mengenai seorang pria paruh baya nyasar, melalui aplikasi bantuan polisi (Banpol), anggota piket SPKT Polrestabes Palembang bergerak cepat menindak lanjuti laporan itu.

Alhasil menemukan seorang pria paruh baya yang diduga nyasar yang sedang duduk di portal keluar Jakabaring Sport City (JSC) yang beralamat di Jalan Gub H Bastari, Kecamatan SU I Palembang, Rabu (28/12) pagi.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa anggotanya mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai seorang pria paruh baya yang sedang linglung di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Anggota kita terima laporan itu melalui Banpol, kemudian langsung menindak lanjuti nya ke TKP. Dan ditemukan seorang pria paruh baya yang nyasar,” ujarnya kepada wartawan.

Kemudian lanjut dia mengatakan, bahwa sekitar pukul 10.00 WIB, pria paruh baya tersebut sudah diantarkan ke keluarganya dalam keadaan sehat dan selamat dengan berkumpul dengan keluarga.

“Alhamdulillah pria tersebut telah diantarkan anggota kita untuk menemui keluarganya, dalam keadaan sehat dan selamat,” tutup Kombes Pol Supriadi. (Rls/Ags).

 

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan