Home / Komando / Menangis Ingin Lihat TNI, Rita Akhirnya Diajak Antar Makanan

Menangis Ingin Lihat TNI, Rita Akhirnya Diajak Antar Makanan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Rita, bocah berusia 4 tahun ini merupakan anak dari pasangan Sumarni yang tinggal di Dsn Ngepoh, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Pada saat Sumarni bersama dengan suaminya mau mengantar makanan buat para anggota satgas TMMD dan warga yang sedang melaksanakan pekerjaan dalam pembuatan mushola di dusun Ngepoh ini, tiba-tiba Rita merengek-rengek minta ikut dalam mengantarkan makanan ke tempat lokasi pengerjaan TMMD.

Tak tega melihat anaknya yang merengek-rengek minta ikut, akhirnya Rita diajak oleh orang tuanya. Bahkan di saat Rita sudah dinaikkan di atas motor, tangisan Rita secara tiba-tiba berhenti dan tersenyum.

Di tempat lokasi TMMD, Rita nampak melihat para anggota satgas yang sedang bersantai karena saat itu waktu istirahat telah tiba, sehingga para satgas dan warga masyarakat melaksanakan istirahat.

Tanpa ada rasa takut, Rita bahkan sempat menggoda kepada anggota satgas yang sedang menolong membawakan makanan ibunya dari tangan ibunya. Oleh karena itu, anggota satgas pun membalas dengan menggoda Rita dan bercanda.

“Adek namanya siapa?” Tanya Prada Iwan, Jumat (3/7/20).

Rita pun menjawab tanpa rasa takut. “Lita om,” jawab Rita yang memang belum lancar bicara mengucapkan R.

Dengan melihat anggota satgas yang sedang istirahat ini, hati Rita yang ingin melihat anggota TNI sudah terobati. Bahan dirinya merasa dekat dengan anggota satgas yang sedang bekerja.(*)

DIBACA 540 kali

About pelitaekspres

Check Also

Ketum KBPP Polri Kunjungi Kapolda Lampung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG– Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi Karo SDM, Dir Binmas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.