(pelitaekspress.com)-BANYUMAS– Sampai dengan hari ke-11 pelaksanaan Pra TMMD Reguler 108 Banyumas, jalan berkelok banyak nan ekstrim di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sudah menampakan hasil yang cukup memuaskan.

Hal ini tak terlepas dari semangat segenap unsur desa setempat yang membantu anggota Koramil 15 Pekuncen, Kodim 0701 Banyumas.

Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Putut Widodo, mengapresiasi progres 209 meter capaian hasil pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1,8 kilo meter dengan lebar 3,75 meter, yang memang terus dikebut sejak awal Pra TMMD (15/6).

“Hasil pengecoran jalan setebal 20 centimeter menuju Obyek Wisata Curug Nangga Desa Petahunan itu, hasilnya sangat menggembirakan, sehingga saya semakin optimis akan selesai sebelum TMMD ditutup (29/7),” ujarnya, Jumat (26/6/2020).

Keoptimisannya itu bukan tanpa alasan, pada akhir bulan ini atau pembukaan TMMD Reguler (30/6), akan ada pasokan tenaga baru yang berasal dari anggota Satgas TMMD Reguler dari berbagai kesatuan. (Ags/Aan)