Home / OLAHRAGA / Membanggakan, Dua Personel Polres Pringsewu Sabet Medali Emas dan Perunggu Pada Porprov Lampung

Membanggakan, Dua Personel Polres Pringsewu Sabet Medali Emas dan Perunggu Pada Porprov Lampung

(pelitaekspres.com) – PRINGSEWU- Dua Personel Polres Pringsewu Polda Lampung, Bripda Rofidansyah dan Bripda Arif Putra Pratama telah mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX Tahun 2022.

Pasalnya, pada Cabang Olahraga Kick Boxing kelas 63 kg yang diadakan dari tanggal 9-13 Desember  2022 di Bandar Lampung tersebut, Bripda Rofidansyah berhasil menyabet medali emas sementara Bripda Arif Putra Pratama berhasil meraih medali perunggu.

Atas prestasinya tersebut, Kapolres Pringsewu AKBP Rio cahyowidi sangat merasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih anggotanya tersebut. Menurutnya selain mengharumkan nama institusi Polri kedua anggotanya tersebut juga telah turut mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu khususnya dibidang olahraga Kick Boxing.

“Saya selaku Kapolres tentunya merasa bangga kepada anggota saya yang berhasil menyabet medali emas dan perunggu pada kejuaraan Porprov tahun ini ,” terang Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui release Humasnya pada Rabu (14/12/22).

Ia meminta, agar para atlet yang berdinas di Polres Pringsewu jangan berpuas diri, namun terus rajin berlatih agar kedepan lebih berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi.

“Keberhasilan 2 anggota diatas dapat di contoh bagi anggota lainnya utk dapat berprestasi juga di bidang olahraga.” Tandasnya (*Herman kabul)

About admin adminku

Check Also

Atlet Karate Korem 043/Gatam Juara Umum Di Ajang KKI Open Sumatera Championship 1/2023 Piala Pangdam II/Swj.

(pelitaekspres.com) -JAMBI- KKI Open Sumatera Championship 1 2023 memperebutkan Piala Pangdam II/Swj, yang digelar di …

Tinggalkan Balasan