(pelitaekspres.com) –TALANG PADANG, Untuk lebih memaksimalkan penjualan sepeda motor honda pada quartal pertama tahun ini, dealer motor honda CV. Akur Motor II yang beralamat di Talang Padang Kabupaten Tanggamus mengadakan virtual exhibition Akur Motor II bekerjasama dengan FIF Berikan Gratis Angsuran.

Adapun promo yang bertajuk Virtual Exhibition dimaksud adalah program promo pembelian sepeda motor honda tipe sport series dan beat series pada periode 19 – 24 februari 2024, dimana konsumen akan mendapat banyak keuntungan pembelian motor honda diantaranya hemat angsuran hingga 4 bulan plus diskon angsuran hingga Rp 30.000 ditambah lagi konsumen bisa lebih hemat uang muka hingga jutaan rupiah sehingga konsumen cukup menyisihkan uang setiap harinya hanya kurang lebih Rp 30.000,- an saja untuk angsuran motor honda tipe BeAT Sporty CBS.

Selain mendapatkan promo angsuran tersebut, konsumen pula akan mendapat bonus layanan after sales berupa gratis jasa service sampai setahun kedepan dan gratis oli mesin 2x di priode tertentu. Pelanggan dealer Akur Motor II juga akan di manjakan dengan 3 macam jaminan atau garansi yaitu untuk rangka sampai 5 tahun dan kelistrikan dijamin hingga 1 tahun atau 10.000km pemakaian, garansi mesin motor honda sampai 3 tahun atau 30.000km serta beberapa komponen injeksi yang digaransi selama 5 tahun atau 50.000km pemakaian.

Aniel Aldanawi selaku PIC Dealer Akur Motor II mengatakan “Pameran ini akan berlangsung selama periode 19 Februari 2024 sampai 24 Februari 2024. Untuk itu kami meworo-woro ke masyarakat luas yang ada rencana membeli motor honda agar segera kunjungi showroom Akur Motor II atau dapat mengunjungi akun sosial media baik itu facebook AKUR MOTOR II maupun instagram @akurmotortlp dan dapat pula langsung menghubungi admin dealer melalui telephone dan whatsapp 085384910587, showroom kami buka dari hari senin sampai sabtu jam 8:00 – 16:00 wib, konsumen dapat pula mengakses Link website www.tunashondalampung-virtualexpo.com dengan menggunakan kode promo VEFIF “.(*)