(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG  – Warga desa Ngepoh bersama dengan anggota satgas TMMD saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan di pra TMMD 108 di desanya.Karena semua yang dikerjakan tersebut merupakan harapan warga terutama untuk memiliki MCK umum yang digunakan untuk mandi cuci kakus.

Oleh karena itu, melalui program TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, dengan dibangunnya 6 unit MCK umum yang ada di Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung dapat dimanfaatkan oleh warga desa nanti setelah jadi.

“Pembangunan MCK ini kita kebut dalam pengerjaannya secara bergotong royong antara satgas dengan warga masyarakat sekitar dengan tujuan dapat segera selesai sehingga dapat segera dimanfaatkan,” kata Letda Totok Candra, Jumat (3/7/20).

Sementara itu di sisi lain, Rahmat, warga Dusun Ngepoh mengucapkan terimakasih baik kepada anggota satgas dan juga masyarakat dalam mewujudkan mimpinya memiliki MCK umum di dusunnya sehingga mereka tidak lagi antri panjang untuk MCK.(*)

Tinggalkan Balasan