Home / DAERAH / Mawardi Unggul dalam Pemilihan Kepala Tiyuh Kagungan Jaya

Mawardi Unggul dalam Pemilihan Kepala Tiyuh Kagungan Jaya

(pelitaekspres.com) –  TUBABA – Calon Kepala Tiyuh Mawardi unggul dalam pemungutan suara Pemilihan Kepala Tiyuh Kagungan Jaya, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, pemilihan berlangsung di balai Tiyuh setempat. Kamis (09/12/2021).

Mawardi yang juga seorang petahanan, mendapatkan perolehan suara sebanyak 263 suara. Disusul oleh calon nomor urut satu Rio yang memperoleh suara sebanyak 163 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Tiyuh Kagungan Jaya Ponidi mengatakan, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pilkati ini sebanyak 449 pemilih. Dari jumlah DPT tersebut, yang hadir dalam pemungutan suara sebanyak 429 pemilih.

“Dari jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya, Mawardi memperoleh suara sebanyak 263 suara, sedangkan Rio Andriadi memperoleh 163 suara, sementara 4 surat suara dinyatakan tidak sah,” kata Ponidi usai penghitungan suara.

Secara umum Ponidi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya, Dirinya juga mengungkapkan selamat atas kembali terpilihnya Mawardi menjadi kepala Tiyuh Kagungan Jaya

Hadir dalam pemungutan suara Tiyuh Kagungan Jaya, tim pendamping Kabupaten, tim pendamping kecamatan, Babinkantibmas, Babinsa dan anggota BPT Tiyuh setempat. (Iz/Mr/On)

DIBACA 64 kali

About admin adminku

Check Also

Khebu, Penderita Kaki Bengkak Terima Bantuan Dari Kemensos RI

(pelitaekspres.com) – TANGGAMUS-Kementrian Sosial RI melalui Sentra Terpadu Inten Soeweno, menyerahkan bantuan Sembako dan Alat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.