Home / Komando / Makan Pagi Sebagai Asupan Tenaga bagi Tubuh

Makan Pagi Sebagai Asupan Tenaga bagi Tubuh

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, seakan-akan dengan suara tersebut membangunkan semangat dan jiwa seseorang dari tempat peraduannya.

Begitu juga yang dilakukan anggota TNI dalam melaksanakan pengerjaan pra TMMD 108 di wilayah Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, mereka harus selalu senantiasa mengerjakan pekerjaan dengan baik karena dalam pelaksanaan TMMD 108 ini hanya diberi waktu selama 1 bulan. Oleh karenanya mereka anggota TNI, agar pengerjaan itu selesai dalam waktu yang telah ditentukan, mereka pagi-pagi sudah melaksanakan makan pagi.

Dengan makan pagi inilah kekuatan tubuh akan terhimpun sehingga mereka dapat bekerja dengan giat. Sebungkus nasi dengan lauk seadanya namun bergizi inilah yang paling utama yang harus mereka makan.

“Serasa nikmat makan di saat pagi hari ini, apalagi udara di desa ini masih sangat sejuk. Tentu saja dengan suasana pedesaan yang aman, damai dan tenang ini menambah nafsu makan bagi kami,” kata Dserda Haryoko, Rabu (24/6/20) saat melaksanakan makan pagi di rumah warga.

Dirinya bersama teman-teman TNI bahkan sangat asyik menikmati makanan yang ada. Bahkan tidak hanya para TNI saja yang makan pagi, namun juga sebagian warga yang ikut membantu melaksanakan pekerjaan dalam pra TMMD ini turut serta. Dengan kebersamaan dan diselingi canda tawa antara TNI dan warga menambah kedekatan tersendiri bagi mereka.(*)

DIBACA 581 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.