(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Bentuk apresiasi kepada awak media dan rekan vlogger otomotif, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan gathering, Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan tersebut digelar di restoran Platinum Grill, lantai 3 Lampung City Mall, jl. Yos Sudarso, Kecamatan Bumiwaras, Kota Bandar Lampung. Pertemuan tersebut diisi dengan serangkaian kegiatan. Diantarannya lomba berbelanja dan menyusun kalimat dengan menggunakan snack. Pada perlombaan ini, kelompok yang terdiri dari dua hingga tiga orang diminta untuk membeli berbagai camilan dengan berbeda merk dan menyusun kalimat berdasarkan nama-nama snack yang telah dibeli.

Pada perlombaan itu, TDM mengambil tiga kelompok sebagai pemenang dengan hadiah uang tunai senilai Rp250 ribu untuk juara pertama, Rp200 ribu untuk juara kedua, dan Rp150 untuk juara ketiga.

Undian berhadiah yang diberikan kepada para awak media dan vlogger yang hadir. Hadiah yang diberikan antara lain ; voucher belanja mulai dari Rp50 ribu hingga Rp150 ribu, tas pinggang, kaos, kipas angin, rice cooker, hingga logam mulia.

Manager Honda Customer Care TDM, Nurhayati yang turut hadir dalam gathering tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media dan vlogger yang selama ini telah mendukung TDM melalui pemberitaan dan video blog mereka.

Kegiatan gathering ini masuk dalam agenda rutin Tunas Dwipa Matra dan diselenggarakan di lokasi yang berbeda setiap tahunnya. Dirinya juga berharap, gathering yang mempertemukan antara para awak media, vlogger dan TDM ini dapat terus terlaksana hingga tahun-tahun berikutnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media dan vlogger, yang selama ini telah mendukung TDM melalui pemberitaannya yang positif dan inspiratif. Semoga silaturahmi yang baik ini dapat terus berjalan di tahun 2024 dan tahun selanjutnya,” ujar Nurhayati.(*)

Tinggalkan Balasan