Home / Komando / Lokasi TMMD di Desa Ngepoh Kini Dibanjiri Pedagang Keliling

Lokasi TMMD di Desa Ngepoh Kini Dibanjiri Pedagang Keliling

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Lokasi TMMD 108 di Desa Ngepoh, Kacamata Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung kini menjadi ramai karena banyak orang berambut cepak dan berpakaian doreng.

Mereka datang ke desa ini ternyata untuk melaksanakan pengerjaan TMMD untuk membangun daerah mereka yang salah satunya mengerjakan MCK umum sebanyak 6 unit di dusun Ngepoh, Desa Ngepoh.

Dengan banyaknya anggota TNI yang merupakan  anggota satgas ini, tak ayal banyak para pedagang keliling melewati desa tersebut. Ada pedagang sayur, peralatan rumah tangga dan bahkan juga pedagang Cilok.

Mereka menawarkan dagangan yang dibawanya.”Saya dengar bahwa di Desa ini banyak Pak tentara. Makanya saya keliling di Desa ini untuk mencari pembeli Cilok saya,” kata Karyaji, Rabu (1/7/20).

Dirinya berharap dagangan yang dibawanya ini habis sehingga dengan habis dagangannya ini pendapatan ekonomi keluarga hari ini bertambah berkat adanya TMMD di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.(*)

DIBACA 579 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Tim Supervisi Asistensi Korsabhara Baharkam Polri

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG. Dorong optimalisasi kinerja korp Shabara, Tim Supervisi Asistensi Korsabhara Baharkam Mabes Polri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.