Home / Komando / Letkol Armen Ingin Generasi Penerus Miliki Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme

Letkol Armen Ingin Generasi Penerus Miliki Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme

(pelitaekspres.com) -KLUNGKUNG- Beberapa visi dan misi selama menjabat sebagai Dandim 1610/Klungkung, harus bisa diselesaikan dengan baik oleh Letkol Inf Armen.

Salah satunya, mengenai adanya penanaman jiwa nasionalisme dan patriotisme di dalam diri para generasi penerus yang ada di Klungkung.

Dalam upayanya itu, Letkol Armen telah menerjunkan setiap anggota Koramil untuk memberikan pembekalan wawasan kebangsaan dan pelatihan baris-berbaris atau PBB pada para pelajar maupun pemuda di Klungkung.

Dijelaskan Letkol Armen, pembentukan karakter pemuda dan pelajar dinilai sangat penting untuk dilakukan oleh pihak TNI-AD. Menurutnya, langkah itu merupakan bagian dari adanya operasi militer selain perang yang harus dilakukan oleh setiap Satuan TNI-AD.

“Pemuda dan pelajar itu, generasi penerus bangsa dan harus bisa menjadi garda terdepan demi pembangunan dan kemajuan bangsa serta negara,” ujar Dandim. Rabu (10/01/2023) siang.

Ia menilai, adanya pembekalan-pembekalan yang dilakukan oleh setiap aparat di jajarannya itu, merupakan bentuk serbuan teritorial yang harus dilakukan oleh aparat teritorial, khususnya Koramil.

“Sehingga, mampu tercipta generasi yang handal dan berkarakter. Tentunya, ini juga memerlukan peranan semua pihak,” tegasnya.(*)

 

About admin adminku

Check Also

Polda Sumsel Memastikan Kejadian Yang Terjadi di Lubuklinggau Antara Petugas Kepolisian Dan Oknum Wartawan Adanya Kesalahpahaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memastikan kejadian yang terjadi di Lubuklinggau …

Tinggalkan Balasan