Home / Komando / Lamunan Mbah Diman dengan Adanya TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung

Lamunan Mbah Diman dengan Adanya TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Mbah Diman, kakek berusia 70 tahun warga dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung ini, meskipun usia sudah berkepala tujuh, namun ingatan dan kemauannya seperti baja.

Di saat tengah melihat anggota Satgas TMMD bersama warga desa yang sedang bergotong royong dalam pelaksanaan TMMD 108 tahun Anggaran 2020 dirinya menyempatkan berhenti dan melihat apa yang mereka kerjakan.

Setelah usut punya usut dan mewancarai secara langsung, Diman mengatakan bahwa sebenarnya ia ingin ikut membantu pengerjaan TMMD ini, namun dengan melihat kondisinya yang sudah tua ia hanya bisa pasrah saja sambil melihat.

“Janipun kulo pingin bantu supados cepet rampung. Nanging kulo sampun boten kiat (Sebetulnya saya pingin bantu agar cepat selesai. Namun saya sudah tidak kuat) red,” kata Diman, Sabtu (4/7/20).

Ia hanya dapat melamunkan dan membayangkan jika pelaksanaan pengerjaan ini sudah selesai diyakininya akan membawa perubahan desa ini sehingga akan lebih maju dan sejahtera karena dengan program TMMD ini, baik antara TNI dan warga membaur bersama-sama mewujudkan impian warga desa.

“Kulo yakin bilih mangke upami sampun bibar angsalipun ngerjakaken saget ngrubah ekonomi wargo mriki (Saya yakin jika seumpama nantu selesai dalam pengerjaan dapat merubah ekonomi warga sini) red,” pungkasnya.”

 

About pelitaekspres

Check Also

Personil Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH  bersama masyarakat Kota Palembang pecinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.