Home / Komando / Laga Persahabatan, Tim Sepak Bola Polres Asahan Kalahkan Forkopimda dengan Skor 5 – 1 

Laga Persahabatan, Tim Sepak Bola Polres Asahan Kalahkan Forkopimda dengan Skor 5 – 1 

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Laga Pertandingan Sepak Bola persahabatan antara Polres Asahan melawan Forkopimda.

Asahan yang dilaksanakan dilapangan Stadion Mutiara Kisaran berakhir dengan hasil 5 – 1. Pertandingan tersebut  dimenangkan secara mutlak oleh Tim Sepak Bola Polres Asahan, Sabtu (3/12/2022).

Tim Sepak Bola Polres Asahan yang dipimpin Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH,SIK,MH berhasil menundukkan perlawanan tim Forkopimda yang langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos , M.Si.

Usai pertandingan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj  mengatakan, pertandingan ini merupakan bukti kedekatan dan hubungan yang baik antara Polres Asahan dengan Forkopimda.

“Ini merupakan bukti nyata silahturahmi tetap terjaga, kalau bisa atau ada kesempatan pertandingan persahabatan terus dilakukan,” tuturnya.

Sementara ditempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, ini salah satu menjalin silahturahmi antara Forkopimda dengan Polres Asahan. Karena permainan Sepak Bola ini sudah sering kami lakukan dengan Pihak Polres Asahan.

“Maka dari itu, kalau bisa kegiatan ini harus dilakukan supaya badan kita ini bisa semakin sehat dengan berolah raga,” harap Taufik. (Doni)

 

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Sumsel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I Tahun 2023

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi pimpin upacara pembukaan pendidikan …

Tinggalkan Balasan