(pelitaekspres.com) -LAMSEL-(deklarasinews.com)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan menggelar Rapat pleno Rekapitulasi hasil perhitungan suara Tingkat Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (29/2/2024).

Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan suara dipimpin langsung oleh ketua KPU Lampung Selatan Aan Surasta SE didampingi oleh para anggotanya.

Hadir dalam rapat pleno tingkat kabupaten Lampung Selatan ini dihadiri oleh, Bawaslu Lampung Selatan yang dipimpin oleh Wazzaki, para pimpinan partai politik dan saksi, dan tak lupa petugas keamanan dari Polres Lampung Selatan dan TNI dari Kodim 0421/LS.

Ketua KPU Lampung Selatan Aan Surasta dalam keteranganya bahwa rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat kabupaten Lampung Selatan akan dimulai hari Kamis (29/2/2024) yang digelar di Hotel Negeri Baru Resort Kalianda.

Untuk efektifitas dalam pelaksanaan pleno rekapitulasi perolehan suara, akan dilaksanakan 3-4 hari, jadi dalam satu hari  akan dilaksanakan rapat pleno sekitar 4-5 PPK yang akan membacakan hasil perhitungan perolehan suara di kecamatan ya masing-masing

“Dalam pelaksanaan pleno, akan dibagi 3-4 hari, agar dalam pelaksanaan lebih efektif dan efisien”.

Dengan demikian bagi PPK yang belum melakukan pleno dapat mempersiapkan dengan baik, sehingga ketika menyampaikan /membacakan laporan hasil perhitungan perolehan suara di kecamatan tempat tugasnya berjalan baik dan lancar ” Ujar Aan Surasta.

Berikut jadwal pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Lampung Selatan.

Hari Kamis (29/2/2024) yakni :

  1. kecamatan Way Panji
  2. kecamatan Bakauheni.
  3. kecamatan Tanjungsari
  4. Kecamatan Kalianda.

Hari Jumat (1/3/2024)

  1. Kecamatan Rajabasa
  2. Kecamatan Sragi.
  3. Kecamatan Way Sulan
  4. Kecamatan Candipuro
  5. Kecamatan Sidomulyo
  6. Kecamatan Ketapang

Hari Sabtu (2/3/2024)

  1. Kecamatan Penengahan
  2. Kecamatan Palas
  3. Kecamatan Tanjung Bintang
  4. Kecamatan Merbau Mataram
  5. Kecamatan Jati Agung
  6. Kecamatan Katibung

Hari Minggu (4/3/2024)

  1. Kecamatan Natar.(Cak Ton/Pendi)

Tinggalkan Balasan