Home / Komando / Koramil 410-06/KDT Ikuti Rakor Rencana Perkuliahan UBL

Koramil 410-06/KDT Ikuti Rakor Rencana Perkuliahan UBL

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL mengikuti kegiatan rapat koordinasi rencana perkuliahan Universitas Bandar Lampung, Sabtu (30/5/2020).

Rapat Koordinasi ini dihadiri Danramil 410-06/KDT Mayor Inf Anang Nugroho dan Kapolsek Kedaton Kompol Daud dengan pihak UBL. Rencananya pihak kampus UBL akan melaksanakan program perkuliahan di kampus secara bertahap di universitas tersebut pada 2 Juni mendatang.

Danramil 410-06/KDT, Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan, rapat koordinasi tersebut sengaja dilakukan untuk mempersiapkan dimulainya aktivitas belajar secara bertahap setelah UBL menerapkan sistem kuliah daring selama pandemi Covid-19.

“Koordinasi ini terkait dengan bagaimana sistem perkuliahan dan aktivitas kampus yang jelas tidak akan sama lagi dengan sebelum terjadinya wabah. Pihak kampus harus menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan Virus Corona,” kata Danramil.(rls)

DIBACA 517 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.