Home / NASIONAL / Koin Kepedulian; DPC AWPI dan LP-KPK Bartim Lakukan Galang Dana Untuk Porprov 2022 di Jalan.

Koin Kepedulian; DPC AWPI dan LP-KPK Bartim Lakukan Galang Dana Untuk Porprov 2022 di Jalan.

(pelitaekspres.com) -TAMIANG LAYANG- Forum Peduli Masyarakat yang tergabung bersama Pengurus LP-KPK diikuti beberapa awak media di Barito Timur (Bartim) melakukan aksi penggalangan dana yang dilakukan dengan terjun langsung kelapangan, dengan tema “Koin Kepedulian” untuk Kontingen Bartim dalam pekan Olah Raga Pelajar Provinsi di Palangkaraya 27 Juni – 3 Juli 2022 nanti, didepan Kantor Bupati dan DPRD Bartim. dilanjutkan nanti sore hari didepan Pasar Tamiang Layang. Rabu, (22/06/2022) pagi.

Ketua AWPI Bartim Yandi, “ini adalah aksi kepedulian, Mengapa dilakukan aksi ini? karena kami mendengar bahwa anggaran untuk kegiatan Porprov ini hanya 100 Juta Rupiah, sedangkan total atlit yang dikirim bersama crew tidak kurang dari 128 orang, sementara waktu penyelenggaraan include waktu perjalanan adalah 8 hari” ujar Yandi.

Bisa kita bayangkan, disitu biaya transportasi dan akomodasi, disitu biaya konsumsi dan disitu biaya insendentiel yang tidak terduga, dan menurut informasi yang diterima, sampai hari inipun biaya itu masih belum turun sehingga ada rekan yang menggadaikan BPKB Mobil untuk melakukan persiapan-persiapan.

Kegiatan ini sangat diapresiasi masyarakat, terbukti, Pengurus Asosiasi Pedagang Pasar, Ilham mengatakan “kegiatan ini harus disuport karena ini untuk memberikan semangat kepada generasi muda pelajar kita yang berlomba. Saat berlomba anak-anak kita tidak boleh minder dan patah semangat karena minimnya anggaran untuk mereka. Pesan kami untuk mereka  tetaplah  fokus, kalian adalah generasi muda Bartim, ciptakan prestasi untuk Bartim”, tutup Ilham.

Diketahui kegiatan pada hari ini, Bupati Barito Timur Bapak Dr. Ampera AY Mebas, telah dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar akademik Doktor Bidang Ekonomi, banjir ucapan selamat disampaikan kepada beliau.(DH)

DIBACA 16 kali

About admin adminku

Check Also

Peringati HANI: DPD Pemuda LIRA Yapen Bagikan Brosur

(pelitaekspres.com) -YAPEN- Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), pada 26 Juni 2022 turut dirayakan oleh Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.