(pelitaekspres.com) –MOROWALI-  Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat, Kodim 1311/Morowali mengadakan Bazar Murah dalam rangka menyambut Idul Fitri 1 syawal 1445 H/2024 M bertempat di Makodim 1311/Morowali Jln. KTM, Desa Bahomohoni, Kec. Bungku Tengah, Kab. Morowali Selasa 2 April 2024.

Bazar Murah tersebut diadakan sebagai wujud kepedulian TNI-AD Khususnya Kodim 1311/Morowali terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Morowali. Bazar menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, mulai dari beras, minyak goreng, gula, telur ayam, beras, Ikan dan masih banyak lagi sembako lainya. Bazar murah kali ini bertujuan utama untuk membantu masyarakat dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah /2024 H.

Letkol Inf Alzaki menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Morowali, apalagi Di Bulan Suci ramadhan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Kodim 1311/Morowali Dan anggota Persit KCK Cab LXVII Dim 1311 serta pihak-pihak terkait yang telah berperan serta dalam mensukseskan acara ini.

Lebih lanjut Letkol Inf Alzaki menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 1311/Morowali dalam mendukung program-program sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bazar Murah di Kodim 1311/Morowali ini diikuti dengan antusias oleh masyarakat setempat. Mereka merasa bersyukur atas kehadiran kegiatan ini yang membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Morowali.(Rpdm)