(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengunjungi Kantor Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bandar Lampung, Kamis (24/1/2024).

Dalam kunjungan ini, Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2019-2024 ini beserta rombongan disambut hangat Ketua MPC PP Kota Bandar Lampung Christopan Deswansyah yang mengatakan bahwa Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal adalah sahabatnya sejak kecil.

“Kiyai Mirza ini sahabat saya sejak kecil, kami sama-sama dari Kotabumi dan memang berteman sampai hari ini. Jadi kalau dia datang ke sini, itu wajar karena kami memang bersahabat,” ungkap Christopan yang diamini Mirzani Djausal,saat ditanya terkait pertemuan tersebut.

“Iya betul pertemuan nggak ada tujuan apa-apa, hanya sekadar silaturahmi menjumpai sahabat lama,” timpal Mirza.

Selanjutnya, dalam pertemuan santai ini kedua tokoh muda tersebut berbincang dan berdiskusi ringan tentang banyak hal, di antaranya tentang kondisi Kota Bandar Lampung.

Menurut Christopan, Kota Bandar Lampung cukup punya potensi untuk menjadi Kota yang bisa menarik kunjungan wisatawan, karena memiliki paket yang lengkap.

“Kota Bandar Lampung ini adalah kota yang lengkap sehingga cukup menjadi magnet bagi wisatawan dan juga pengusaha. Laut kita punya, gunung ada, mal dan lain-lain. Tinggal bagaimana mengelolanya dengan benar,” ujar Cristopan.

Selanjutnya, Christopan juga menyampaikan pemimpin Kota Bandar Lampung ke depan harus punya konsep dan visi yang jelas terhadap tujuan pembangunan yang berpihak pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Apapun yang dibangun, ujarnya, harus mengedepankan azas manfaat dan estetika.

“Kita harapkan pemimpin Kota Bandar Lampung ke depan harus mampu mengelola kota ini dengan baik serta berpihak kepada kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

Sementara itu, Rahmat Mirzani Djausal atau yang akrab disapa Kiyai Mirza, mengatakan kunjungan ini hanyalah kunjungan biasa antar dua sahabat lama. Ditanya terkait Kota Bandar Lampung hari ini, dia mengatakan sebagai warga Bandar Lampung tentu berharap hal-hal yang baik terhadap kota ini.

“Sebagai warga Lampung tentu kita semua mencintai kota ini,” ujarnya.

Saat ditanya apakah dirinya akan maju mencalonkan diri sebagai wali kota Bandar Lampung dia mengatakan saat ini sedang fokus menghadapi Pilpres dan Pileg.

“Sekarang kita sedang fokus berjuang menghadapi Pilpres memenangkan Bapak Prabowo Subianto,” katanya diplomatis. (…)