Home / Komando / Kesibukan Tim Jurnalistik TMMD Reguler Kodim Banyumas

Kesibukan Tim Jurnalistik TMMD Reguler Kodim Banyumas

(pelitaekspress.com)-BANYUMAS-– Tak kalah sibuknya dengan anggota Satgas TMMD Reguler 108 Banyumas yang sedang melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan 1,8 kilometer lebar 3,75 meter di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tim publikasi pembangunan yaitu Penerangan Kodim 0701 Banyumas juga sibuk.

Tampak anggota Penerangan Kodim (Pendim) Banyumas, Pelda Agus, beserta rekannya juga sibuk sesuai bidangnya yaitu jurnalistik, di Kantor Pendim Banyumas. Rabu (1/7/2020).

Dibenarkan Kepala Penerangan Kodim Banyumas, Letda Armed Sukirno, selain yang bertugas di lapangan, kesibukan sejumlah anggotanya juga terjadi di kantor Pendim Banyumas.

“Kami sudah mulai bekerja mempublikasikan setiap tahapan pembangunan sejak awal Juni 2020 lalu, sebelum Pra TMMD dimulai pertengahan bulan (15/6),” tegasnya.

Dikatakannya juga, kesibukan terjadi lantaran Kodim Banyumas sedang berjuang mewujudkan tekad Dansatgas TMMD/Dandim Banyumas, yaitu sukses pembangunan dan sukses publikasinya untuk mengangkat citra TNI.

“Yang kita angkat bukan hanya pentahapan pembangunannya saja, melainkan segala hal yang berkaitan dengan pembangunan itu sendiri dan juga seluruh potensi wilayah dan masyarakat Petahunan,” bebernya.

Sukses publikasi untuk merealisasikan misi Kodim Banyumas untuk mempertahankan juara pertama Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 108 tahun 2019 kategori Dansatgas, yang sebelumnya diraih oleh Kodim 0710 Banyumas.

“Dengan Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler, kami dituntut mempublikasikan seluruh kegiatan sesuai dengan kaidah jurnalistik,” imbuhnya. (Aan)

DIBACA 458 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polres Lambar  Gelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2022

(pelitaekspres.com) -LAMBAR- Guna mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor lampung barat polda lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.