Home / Komando / Keroyok Kerjaan Agar Cepat Selesai, Ini Harapan Mereka

Keroyok Kerjaan Agar Cepat Selesai, Ini Harapan Mereka

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Dalam mewujudkan impian mereka ini tentunya harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya. Karena harapan warga, dalam pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung ini merupakan harapan mereka dalam meningkatkan ekonomi warga.

Seperti halnya yang dilakukan sebelum pembangunan rumah Mukidi, Kamis (2/7/20) ini, antara satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat bergotong royong dalam merajut besi untuk pengecoran agar bangunan yang mereka bangun kuat dan kokoh.

“Dengan cara bersama-sama bergotong royong tentu akan mempercepat pengerjaan serta akan menumbuhkan semangat rasa kekeluargaan,” kata Sertu Imam.

Ia melanjutkan, sebagai wakil dari satgas lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang ikhlas ikut serta membantu pelaksanaan TMMD ini sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala suatu apapun. (*)

DIBACA 551 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.