(pelitaekspres.com) -LAMSEL– Polres Lampung Timur menyelidiki penemuan kerangka manusia di pinggir Sungai Way Penet, Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur.

Kerangka manusia ini ditemukan pada Rabu (27/3/2024) sore sekitar pukul 15.00 WIB oleh warga yang tengah mencari makan untuk ternak sapinya.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan saat ini kerangka manusia yang ditemukan telah dibawa ke rumah sakit.

“Kemarin sore warga Desa Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur menemukan kerangka manusia dipinggir sungai Way Penet,” katanya, Kamis (28/3/2024).

“Kerangka manusia ini telah dibawa oleh tim Inafis Polres Lampung Timur ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana untuk dilakukan pemeriksaan,” tambahnya.

Disinggung adanya keterangan warga yang mengatakan bahwa kerangka itu adalah pria yang diduga ODGJ yang kerap berada di desa tersebut. Umi menuturkan belum bisa disimpulkan.

“Memang ada keterangan seperti itu bahwa katanya itu jasad seorang ODGJ yang lama tidak kelihatan di desa tersebut. Namun hal itu belum bisa kita simpulkan, karena harus menjalani serangkaian pemeriksaan terlebih dahulu,” ungkapnya.

Dia menegaskan, saat ini tim dari Polres Lampung masih bekerja untuk melakukan penyelidikan agar penemuan ini bisa terungkap.

“Polres Lampung Timur masih bekerja untuk menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi agar kasus ini segera terungkap,” tandasnya. (Red)