(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Dalam semangat kebersaaman dan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan Tunas Honda Pramuka Menggelar acara Ngabuburide Berbagi berkah Ramadhan Bersama Warga Kelurahan Rajabasa 23/03/2024.

Acara ini diadakan di lokasi showroom Tunas Honda Pramuka. Para konsumen Honda dari berbagai kalangan turut hadir dalam acara ini, yang diadakan untuk mempererat hubungan antara dealer dengan masyarakat sekitar.

Para konsumen disambut dengan hangat oleh tim Honda Pramuka, yang tidak hanya memberikan pelayanan prima, tetapi juga berbagi semangat Ramadhan dengan memberikan paket sembako kepada para masyarakat yang turut hadir.

Semua kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan penuh keceriaan di bulan Ramadhan.

Bapak Rico, salah satu konsumen Honda yang hadir dalam acara tersebut, menyatakan rasa terima kasihnya kepada TDM Raden Intan Honda atas terselenggaranya acara yang berkesan ini.

Saya sangat senang bisa merayakan bulan Ramadhan dengan berbagi kebaikan bersama Honda Raden Pramuka. Semoga acara seperti ini dapat terus diadakan di masa yang akan dating,”ujarnya.

Apriyanto selaku Kepala Cabang Honda Pramuka berharap dengan mengadakan acara Ngabuburide dan bagi-bagi paket sembakol ini, Tunas Honda Pramuka tidak hanya memperkuat hubungan dengan konsumen, tetapi juga menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi pada masyarakat sekitar, serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di bulan suci Ramadhan.(*)

Tinggalkan Balasan