Home / Pemprov / Kepala OPD Diminta Tegas Disiplinkan ASN

Kepala OPD Diminta Tegas Disiplinkan ASN

(pelitaekspres.com) -SOFIFI – Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara, Samsuddin A. Kadir meminta kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tegas, guna meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurut orang nomor tiga di Pemerintah Provinsi Maluku Utara ini, bahwa untuk mendorong peningkatan kedisiplinan ASN ini, merupakan perintah langsung dari Kepala Daerah yang harus ditindaklanjuti di setiap OPD.

“Saya ditegur Pak Gubernur untuk memberikan arahan kepada Kepala Dinas, agar Kepala Dinas juga memberikan arahan kepada Sekretaris dan Kepala Bidang sampai seterusnya. Tentu saja, kita berharap bahwa kita harus rajin-rajin memberikan peringatan sesuai dengan levelnya,” pinta Samsuddin.

Selain itu, hak-hak ASN tetap dipenuhi. Namun, dituntut juga kewajiban ASN untuk melayani masyarakat, baik di kantor maupun dimana saja.

Oleh karena itu, ia berharap kepada semua ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara wajib melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya berharap kepada semua pejabat yang mempunyai tugas untuk melakukan pengawasan secara bertingkat, agar dapat melaksanakan fungsinya dengan baik,” tegas mantan Pj Bupati Morotai ini. (ais).

About admin adminku

Check Also

Sekdaprov Lampung Pimpin Entry Meeting BPK RI

(pelitaekspres.scom) –BANDARLAMPUNG –Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto  memimpin Acara Entry Meeting Badan Pemeriksa Keuangan …

Tinggalkan Balasan