(pelitaekspres.com) -PESAWARAN – Bendahara DPD II Partai Golkar Ansori didampingi LO Budi Arista beserta rombongan mewakili ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak SH. MH mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati Pesawaran ke kantor DPC Partai Demokrat.

Bendahara DPD ll Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Ansori mengatakan permohonan maaf atas ketidak hadiran ketua DPD di karenakan sedang dalam perjalan dinas.

“Sebelumnya kami ucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran ketua kami dikarenakan beliau sedang dalam perjalan dinas, ” ucapnya, Selasa, (28/5/2024).

“Inti dari kedatangan kami ke kantor DPC Partai Demokrat guna menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bentuk keseriusan untuk maju sebagai calon Bupati Pesawaran, semoga kedepannya kami bisa bekerjasama dengan Partai Demokrat, ” tambahnya.

Sementara, ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak SH. MH melalui pesan WhatsApp mengatakan sangat berharap sekali bersama Partai Demokrat bisa bersinergi bersama-sama membangun Kabupaten Pesawaran.

“Karena saya sudah mendapat surat tugas maka saya berkomunikasi kepada beberapa partai politik, salah satunya hari ini saya mengembalikan formulir di partai demokrat. Sangat berharap sekali kita dengan Demokrat bisa bersinergi bekerjasama membangun Bumi Andan Jejama lebih baik kedepan, ” pungkasnya. (Dedi)

Tinggalkan Balasan