Home / Komando / Keberhasilan Tidak Hanya Milik Pemerintah, Tapi Juga Rakyat

Keberhasilan Tidak Hanya Milik Pemerintah, Tapi Juga Rakyat

(pelitaekspress.com)-Lamongan – Program TMMD menjadi program sektoral TNI dengan Sinergitas Tiga pilar dan tersebut saat ini Kodim 0812/ lamongan telah mendapat kepercayaan untuk melaksanakan Program tersebut Di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Karena Program TMMD merupakan bentuk bakti TNI kepada rakyat.

Dalam pelaksanaan TMMD pihak swasta juga mempunyai peran penting dalam suksesnya kegiatan program TMMD. Jadi keberhasilan TMMD tidak hanya Keberhasilan dari TNI tetapi juga merupakan keberhasilan dari masyarakat. Untuk itu kemanunggalan TNI dan rakyat harus terjaga dengan baik.

“Semoga dengan digarapnya pipanisasi di Desa Tebluru akan membawa manfaat dan perubahan bagi seluruh kehidupan Petani Desa. TMMD sudah membuktikan bahwa Petani menyambut cukup antusias pelaksanaan program kegiatan tersebut, sehingga pipanisasi yang dikerjakan ini akan membawa perubahan pada hasil panen dan peningkatan perekonomian petani serta dapat merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera,” jelas Dandim 0812/Lamongan Minggu (04/10)

Mungkin selama ini untuk menuju kepada sejahtera masih terhambat dengan fasilitas yang kurang memadai, namun dengan adanya pipanisasi akan lebih menggugah semangat petani dalam berkarya nyata membangun ekonomi menjadi lebih tertata.

Dandim melanjutkan, “Dengan adanya dukungan pipanisasi serta infrastruktur yang memadai, petani Desa Tebluru akan dapat menikmati perputaran ekonomi secara pasti.  khususnya untuk mengangkut hasil panen akan lebih mudah dan lebih lancar, begitu juga dengan penjualannya. Dengan adanya pipanisasi tentu pertanian akan bertambah lebih subur, sehingga akan lebih mudah bagi para petani untuk menjual hasil panenya kepada pedagang.”(*)

DIBACA 271 kali

About pelitaekspres

Check Also

Mulai Hari Ini Polda Lampung Gelar Ops Zebra Krakatau 2022, ini Sasarannya

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Operasi Zebra Krakatau 2022 mulai dilakukan oleh kepolisian pada hari ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.