Home / Komando / Keasyikan Tersendiri Makan Jagung Rebus di Saat Istirahat Bekerja 

Keasyikan Tersendiri Makan Jagung Rebus di Saat Istirahat Bekerja 

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 108 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa.

Satu demi satu pekerjaan dilaksanakan sehingga nantinya diharapkan dapat diselesaikan dengan baik. Oleh karena itu antara anggota satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat selalu bersama-sama dalam mengerjakan pekerjaan tersebut.

Terlebih lagi disaat mereka istirahat mereka tetap saling bersama sehingga menambah kedekatan dan hubungan emosional kekeluargaan yang kuat, karena disamping bisa bersenda gurau mereka juga dapat menikmati jagung rebus yang merupakan salah satu hasil dari pertanian warga Desa Ngepoh.

“Menambah keasyikan tersendiri dengan warga masyarakat sambil menikmati jagung rebus buatan Bu Karni, Ini pasti jadi kenangan yang indah tersendiri bagi kami,” kata Sertu Imam, Rabu (2/7/20).

Setelah dirasa cukup mereka istirahat dan lelahnya berkurang, mereka kembali melaksanakan pekerjaan karena waktu terus berjalan. Tentu dengan sebaik-baiknya waktu tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para satgas dan juga warga desa Ngepoh. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan