Home / Uncategorized / Keahlian Rancang Bangun Serka Sigit Juga Menjaga Kualitas Jalan TMMD Banyumas

Keahlian Rancang Bangun Serka Sigit Juga Menjaga Kualitas Jalan TMMD Banyumas

(pelitakspress.com) -BANYUMAS – Pekerjaan pembangunan jalan beton 1,8 kilometer Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, melalui TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, juga melibatkan tim teknis dari Zidam IV Diponegoro, untuk menjaga kualitas bangunan.

Adalah Serka Sigit Kusbianto, Tata Urusan Gambar Konstruksi Bangunan dari kesatuan Zidam IV Diponegoro, akan membantu petugas dinas terkait untuk mengarahkan pekerjaan para tukang bangunan profesi dan juga anggota Satgas TMMD Reguler.

Disampaikan Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Infantri Putut Widodo, bahwa personel tersebut juga akan mengarahkan teknisi bangunan dari Kodim Banyumas yang diperbantukan untuk memperkuat Satgas TMMD.

“Di pekerjaan pengecoran rabat beton ini, keahlian Serka Sigit sangat penting khususnya dalam menentukan volume dan posisi batu gunung sebagai pondasi. Ia juga memastikan apakah bekisting sudah sesuai dengan ukuran 3,75 meter lebar jalan yang ditentukan,” ungkapnya, Rabu (1/7/2020).

Sementara menurut Serka Sigit, kemampuan itu biasa saja. Seringnya bertugas menangani konstruksi bangunan TNI membuatnya menjadi lancar. (Aan)

About pelitaekspres

Check Also

Kasilog Korem 163 dan Dandim Klungkung Tinjau Pompa Hidram

(pelitaekspres.com) – KLUNGKUNG – Kasi Log Korem 163, Kolonel Inf Rafiudin bersama Dandim 1610/Klungkung, Letkol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.