Home / Komando / Karyono Bantu Satgas Aduk Semen dalam Membangun Rumahnya

Karyono Bantu Satgas Aduk Semen dalam Membangun Rumahnya

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Merasa dirinya mendapatkan bantuan program bedah rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni dalam program TNI Manunggal Membangun Desa 108, Tahun anggaran 2020, Karyono (43) warga rt1/rw 2 dusun Ngasem Desa Ngepoh Kec. Tanggunggunung dengan kerja keras ia membantu Satgas dalam mengaduk semen.

Hal tersebut merupakan bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan dan juga kepada TNI dalam terkabulnya keinginan yang selama ini ia nanti-nantikan untuk mendapatkan rumah baru yang memenuhi standart kesehatan.

“Sebagai rasa teriamakasih saya kepada Bapak TNI, saya juga harus membantu beliau dalam bekerja,” katanya, Selasa (30/6/20).

Ia juga bahkan berjanji akan membantu warga desa yang lain dalam pengerjaan program TMMD setelah rumahnya selesai di bangun hingga sampai selesainya pelaksanaan TMMD 108 yang nantinya akan di tutup 30 hari mendatang.(*)

DIBACA 397 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.