Home / Komando / Kapolda Tinjau Vaksinasi Merdeka di Universitas Islam Negeri Lampung

Kapolda Tinjau Vaksinasi Merdeka di Universitas Islam Negeri Lampung

(pelitaekspres.com)-LAMPUNG-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno di dampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Rektor UIN Lampung Prof Moh Mukri, beserta Pejabat Utama Polda Lampung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Universitas Islam Negeri Lampung pada hari Kamis 9 September 2021.

Kunjungan ini sekaligus bukti nyata dukungan Polda Lampung dalam program Vaksinasi Merdeka yang merupakan sinergi program vaksinasi Polri dan Lembaga Pendidikan.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, mengatakan, program Vaksinasi Merdeka ini di laksanakan di UIN Lampung.

“Mulai kemarin dan hari ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita semua, hari ini kita laksanakan dengan target jumlah vaksin sebanyak 1000 dosis vaksin, kemarin juga pada hari Rabu (8/9) kita laksanakan di sekolah SLTP/SLTA Xaverius Bandar Lampung dengan jumlah 1000 dosis vaksin”, ujar Hendro.

Hendro juga berharap semoga kedepannya pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini berjalan lancar karena masih ada target- target yang harus  dikerjakan.

Pada kesempatan itu juga, Rektor UIN Lampung Prof Moh Mukri. UIN Lampung sebagai salah satu mitra Polri juga membantu proses vaksinasi Merdeka.

“Yang menggembirakan di Lampung, saat ini angka yang terinveksi Covid -19 sudah turun, berarti PPKM juga levelnya sudah turun ke level 3. Artinya progres yang diterapkan Polda Lampung cukup efektif untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Provinsi Lampung, maka kami support kegiatan-kegiatan di Lampung karena Lampung ini tempat transit untuk mobilisasi masyarakat dari Jakarta ke Sumatera,” jelas Prof Moh Mukri.(BIDHUMAS POLDA LAMPUNG)

DIBACA 1 kali

About admin adminku

Check Also

Secara Resmi Kolonel Inf Romas Herlandes Menutup Tri Lomba Juang Kodim 0410/KBL

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, secara resmi menutup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *