Home / Komando / Kapolda SumseL:  PJU Dan Kapolres Yang Dimutasi Sukses Menjalankan Tugas di Tempat Yang Baru

Kapolda SumseL:  PJU Dan Kapolres Yang Dimutasi Sukses Menjalankan Tugas di Tempat Yang Baru

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK mendoakan para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres jajaran Polda Sumsel, yang di mutasikan sukses dalam menjalankan tugas di tempat baru.

Hal ini dikatakan Irjen Pol Rachmad dalam kegiatan kenal pamit PJU Polda Sumsel dan Kapolres Jajaran Polda Sumsel di Auditorium lantai 7, Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Kamis (12/1).

“Kita harapkan para PJU dan Kapolres yang dimutasi, dapat terus meningkatkan kinerjanya. Bahkan mampu memberikan kontribusi yang terbaik dalam meningkatkan citra Polri di dalam masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan untuk pejabat baru PJU dan Polres harus menyesuaikan diri dengan tempat kerja barunya. “Harus cepat-cepat menyesuaikan diri ditempat baru, sehingga dapat meningkatkan kinerja dengan melanjutkan tugas PJU dan Polres sebelumnya,” katanya.

Dirinya berharap untuk semua pejabat baru agar bisa meminta saran ataupun tugas-tugas yang dilakukan, dengan bertanya dengan PJU dan Kapolres yang lama.

Turut hadir Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI beserta Istri, Irwasda beserta Istri, para PJU Polda Sumsel, AKM Itwasda beserta Istri, Para Kapolres/Tabes beserta Istri, dan para Pamen (AKBP Mantap/Kompol Jabatan AKBP).

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kesan dan pesan pejabat lama yang diwakili Oleh Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH MSI sedangkan Pejabat Baru diwakili oleh Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Budi santosa sebelum acara penutup dilanjutkan pemberian Cendera mata oleh Kapolda, Wakapolda, Irwasda Polda Sumsel serta Kapolrestabes Palembang dan acara diakhiri ramah tamah dan hiburan. (Rls/Ags).

 

About admin adminku

Check Also

Berkunjung ke Kabupaten Blitar, Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Beri Pembekalan Istri Prajurit Hingga Ziarah Ke Makam Bung Karno

(pelitaekspres.com) -BLITAR- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, …

Tinggalkan Balasan