Home / Komando / Kapenrem 081/DSJ Tertarik dengan Motor Warga Ngepoh

Kapenrem 081/DSJ Tertarik dengan Motor Warga Ngepoh

(pelitaeksiss.com) – TULUNGAGUNG – Ada yang membuat tertarik bagi Kapenrem 081/DSJ di saat melakukan pendampingan kunjungan Danrem pada saat pelaksanaan TMMD 108 di Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, karena melihat motor yang digunakan penduduk desa setempat.

Karena motor yang telah dimodifikasi bak motor trail ini sehari-hari digunakan untuk menerobos jalan pegunungan yang begitu terjal dan sangat tidak mungkin untuk melewati dengan motor biasa, karena bagi warga desa tersebut selain untuk bekerja juga untuk mengangkut hasil bumi dan pakan ternak.

Tentu saja dengan modif tersebut, membuat Kapenrem 081/DSJ, Mayor ARM T.M. Hartoyo, S.Pd. merasa aneh dan penasaran. Oleh karena itu, dirinya mencoba menaiki motor tersebut sambil melihat kondisi motor.

“Motor ini antic sekali dan ini juga merupakan salah satu kreativitas warga sini dalam memanfaatkan kendaraan yang ada,” katanya, Selasa (30/6/20).

Ia menganalisa, dengan motor yang dibuat mirip motor trail ini tentu dapat untuk melewati jalan pegunungan yang memang banyak jalan yang berlumpur serta batu terjal. Dengan motor ini para warga yang memakainya akan merasa mudah dalam melakukan pekerjaan sambil membawa hasil panen dan pakan ternak. (*)

DIBACA 540 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pejabat Bupati Batang Lepas Pasukan Kirab Merah Putih

(pelitaekspres.com) -BATANG,- Dalam rangka peringati Hari Kesaktian Pancasila tahun ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Batang berkolaborasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.